21 August 2009

Altar



Dekorasi Bunga di ALTAR

Lokasi: Istora Senayan Jakarta (Sabtu 26 mei 2007)
Perayaan 200 thn Gereja Katolik di Jakarta
(foto Altar tampak dari dekat)

Dominasi warna merah terlihat kental sekali pada puncak perayaan 200 thn Gereja Katolik di Jakarta. perpaduan Bunga Anthurium, Heliconia - Karibia, yang serba merah dengan kombinasi Mawar Circus, Bunga Lily (Concador) yang berwarna kekuningan membuat perpaduan yang sempurna.

Lokasi: Istora Senayan Jakarta (Sabtu 26 mei 2007)
Perayaan 200 thn Gereja Katolik di Jakarta
(foto Dekorasi tampak keseluruhan)


Lokasi: Mall Taman Palem - Jakarta (Sabtu 06 mei 2007)
Perayaan 200 thn Gereja Katolik, Dekanat Barat II - Jakarta

Lokasi: Gereja St. Andreas (Jl. Tidar) Malang- Jawa Timur

Lokasi: Paroki Tomang - Gereja Maria Bunda Karmel

Foto dekorasi untuk Sakramen Perkawinan, dimana didominasi warna pink (lambang cinta), putih (lambang kasih dan kekudusan), dimana perpaduan Bunga Lily Casablanca, Mawar pink, Mawar putih, Agapanthus biru, Chrysant std pink, Bunga Balon (Asclepias), Baby's Breath dirangkai sedemikian indahnya, sesuai dengan tema liturgis yang dipergunakan pada saat Sakramen Perkawinan tersebut.


Lokasi: Gereja Katedral Jakarta

Dekorasi pada foto diatas pada saat Sakramen Perkawinan, masih di dominasi warna putih (sebagai warna dari lambang kasih dan kekudusan) disentuh dengan bunga-bunga warna orange, manambah indah dan terkesan elegant. Perpaduan Bunga Lily Casablanca, Mawar Avalance, Mawar Vudo, Cymbidium hijau, Hydrangea hijau, dirangkai menjuntai kebawah untuk kesan keluwesan serta ditambahkan Bunga Baby's Breath, Hypericum (Beries), serta Daun Ivy sebagai penyemarak.

Lokasi: Gereja Katedral Jakarta

Dekorasi didominasi oleh warna putih salem. Perpaduan bunga di dominasi perpaduan Bunga Lily Casablanca, Mawar Avalance, Mawar Versilia, Cymbidium hijau, serta roncean Melati ditambah Anggrek Bulan, serta Bunga Baby's Breath menambah kesan keluwesan dekorasi, dengan ditambah Daun Monstera pada dasar altar.

Rangkaian bunga yang sesuai dengan tema perayaan liturgis dapat pula diangkat sebagai sumber perenungan yang berguna bagi penghayatan spiritualitas dan pendalaman iman.



Lokasi: Gereja Katedral Jakarta

Perpaduan warna putih dan hijau pada dekorasi altar yang dihias oleh Bunga Lily Casablanca, Mawar Avalance, bola-bola dari Aster putih, Aster hijau, Bunga Lily Casablanca, Mawar Avalance, bola-bola dari Aster putih dan hijau dan kombinasi Mawar putih, Anggrek Dendrobium, Baby's Breath membuat kesan anggun pada dekorasi tersebut.


Lokasi: Paroki Blok Q - St. Perawan Maria Ratu

Dekorasi altar pada foto diatas didominasi warna shocking pink dan maroon. Bunga dekorasi perpaduan antara Lily Sorbone, Mawar Queen Merry, Mawar Dulcevita, Mawar merah maroon, Gerbera shocking pink, bola Aster pink muda, Chrysant std pink, Baby's Breath, Daun Podokarpus, Daun Sirih Gading, Pita maroon dan gold.



Lokasi: Kapel Kanisius Jakarta

Dekorasi altar dengan kesan simple nan anggun terlihat dari perpaduan Bunga Lily Casablanca, Mawar Milva dan Avalance, Anggrek Bulan serta Daun pakis dan Lipstick yang menjuntai di depan Altar.


Lokasi: Kapel Kanisius Jakarta

Dominasi warna putih dan hijau menghiasi altar. Kombinasi Bunga Casablanca, Mawar Avalance, Mawar hijau Limbo, bola Aster Kermit dan Aster putih, Chrysant std putih, Baby's Breath membuat kesan sederhana dan indah.


View dekorasi altar dan aisle (jalan yang dilalui)dengan didominasi warna putih dan shocking pink, dengan Bunga Roncean Anggrek Dendrobium sebagai favorit dalam dekorasi tersebut.

Dekorasi pada mimbar didominasi oleh bunga Calla Lily, Lily Concador, Brasica ungu, Mawar Milva (orange), Mawar maroon, Caspea pink, Cymbidium orange.





No comments:

Post a Comment